krittik dan saran, dan pesan-pesan untuk Dosen PTI

Kritik dan saran :

Assalmualaikum.Wr.Wb

Mohon maaf sebelumnya apabila kritik dan saran saya sangat kasar dan sangat tidak manusiawi. Pengajarannya terlalu banyak contoh jadi saya hanya bisa membayangkan bagaimana kejadian kronologisnya, dan juga saya hanya bisa membayangkan bagaimana bentuk asli dari benda-benda yang ada di layar infocus, saya ada sedikit masukan dan usul nih, gimana kalau kedepannya, sesekali conoh yang ada di gambar itu dibawa, jadi saya dan yang lainnya bisa melihat secara langsung.

Kesan :

Tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata !!!! mungkin perasaan seperti ini sangatlah aneh, tapi saya yakin semua mahasiswa kelas B pasti merasakan hal yang sama, tidak perlu capek menulis saat pelajaran PTI. hehehehe

Pesan :

Untuk semua Dosen pada umumnya, dan untuk Dosen PTI pada khususnya, jangan terlalu banyak memberikan tugas, jadi pegel nih.

Tinggalkan Balasan

