Sales Force Automation

mungkin semua perusahaan pernah mengalami hal yang nama nya penurunan penjualan, hal ini bisa di karenakan kurangnya pelatihan untuk para sales dan atau kurangnya informasi dan masih banyak masalah lain lagi yang bisa dipermasalahkan. untuk urusan hal seperti ini sudah jangan dipikirkan lagi karena sekarang sudah ada yang namanya Sales Force Automation (SFA), nah berikut tentang SFA.

Otomasi Tenaga Penjualan (Sales force automation/SFA), yang mulai tersedia pada pertengahan tahun 80-an adalah komponen pertama dari CRM. SFA membantu para sales representative untuk mengatur account dan track opportunities mereka, mengatur daftar kontak yang mereka miliki, mengatur jadwal kerja mereka, memberikan layanan training online yang dapat menjadi solusi untuk training jarak jauh, serta membangun dan mengawasi alur penjualan mereka, dan juga membantu mengoptimalkan penyampaian informasi dengan news sharing.

jadi dengan adanya SFA, hasil dari kerja dan penjualan para sales bisa dipantau dan dijadikan informasi penting, bagi perusahaan yang bersangkutan.

hehe, cukup simpel, tapi mudah-mudahan bisa bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: