Seminar “Multimedia Technology Business Update”

Pada tanggal 12 Maret 2011, aku mengikuti seminar yang berjudul ” Multimedia Technology Business Update “. Jadi kali ini aku akan menuliskan pengalaman ku beserta review tentang seminar itu.

seminar yang di adakan di Universitas Singaperbangsa Karawang itu, membuat diriku menjadi ingin mempelajari technology multimedia yang ada, terlebih lagi aku juga mendapatkan berbagai pengaalaman seru tentang software-software multimedia yang bisa dijadikan ladang bisnis untuk anak Teknik Informatika seperti ku.

seminar itu bertujuan untuk mengenalkan teknologi terbaru kecanggihan technology pada bidang multimedia.

bagian yang paling aku suka adalah di saat – saat terakhir seminar itu, ketika membahas tentang beberapa software multimedia yang mantap, ternyata setelah aku melihat software yang digunakan ternyata sangat familar, seperti software keluaran Adobe dan lain sebagainya pokoknya familiar dech . . .

1 Komentar »

  1. nono Said:

    wew…


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

