Review Website Ebay dan Droshipper nya

Ebay


Biasaya kegiatan jual beli akan berlangsung di dalam sebuah pasar, dimana para pembeli bertemu langsung dengan para penjual. Disini bisa kita bilang pasar tersebut adalah ebay, dimana pembeli bisa melihat barang – barang yang di jual oleh penjual di website ebay dan melakukan transaksi jual-beli dengan cara online.

eBay adalah ajang pasar online dunia™ – tempat bagi pembeli dan penjual berhimpun dan berdagang apa saja. Diluncurkan tahun 1995, eBay diawali sebagai tempat untuk berdagang barang koleksi dan barang yang sulit ditemukan.

Kini bukan hanya barang koleksi dan langka yang dijual, akan tetapi hampir semua kategory bisa kita temukan disana mulai dari handphone, alat-alat elektronik, t-shirt bahkan mobil.

Namun sebelum bisa memulai berbisnis di ebay terlebih dahulu kita harus menjadi anggota, dan harus sudah mempunyai kartu kredit, untuk melakukan transaksi, di ebay ini telah tersedia pembayaran melalui akun paypal, untuk mendaftar ke paypal setidaknya harus punya kartu kredit atau rekening bank. (jiah… ujung-ujungnya gak jauh dari kartu kredit)

Jangan pusing dulu, untuk yang tidak mempunyai kartu kredit silahkan masuk di search engine yang anda percayai dan ketikan kata kunci ” jual VCC ” (VCC = Virtual Credit Card), biasanya si penjual VCC ini akan memandu kita sampai tahap akhir, jadi tunggu apalagi untuk yang ingin berbisnis di ebay mulailah dari sekarang.

eBay menawarkan kesempatan yang tidak terhingga bagi semua orang untuk membeli dan menjual di seluruh dunia.

 

Dropshipper


Dessignselling.com , adalah salah satu Dropshipper ebay terbesar, dimana para penjual bisa mendesain ulang barang yang tersedia disana.

setelah di desain kita upload kembali ke website nya untuk disetujui oleh dessignselling.com, setelah berhasil kita tinggal memasarkannya di ebay, bisa juga memasarkan di website sendiri, produk yang dijual lumayan banyak dari mulai t-shirt, mug, mainan, dan lain sebagainya.

Dengan cara ini kita seolah-olah memasarkan produk buatan kita sendiri yang berbeda dari orang lain. harganya pun bisa kita sesuaikan dengan desain yang kita buat (dengan harga yang lebih mahal tentunya).

Cara kerja nya sama dengan semua jenis bisnis Dropshipper yang lainnya, jadi kita (sebagai penujual) tidak usah repot-repot mengemasi barang yang di pesan oleh pembeli.

simpel kan . . . .

dah dulu ya cape ni bro !

Tinggalkan komentar